Samsung Menambah KoleksiNya, Samsung Galaxy Grand Neo

Info Gadget – Samsung adalah perusahaan hebat, Siraja Smartphone Android ini kabarnya akan menambah koleksi smartphone androidnya lagi.

Smartphone ini rencananya akan diberi nama Galaxy Grand Neo yang menyasar pasar kelas menengah. Penerus Galaxy Grand ini akan menjadi penopang untuk kesuksesan Ponsel Samsung yang akan datang.
 
Samsung Menambah KoleksiNya, Samsung Galaxy Grand Neo
Samsung Menambah KoleksiNya, Samsung Galaxy Grand Neo
 
Menurut informasi yang beredar, SmartPhone ini akan dibekali prosesor 1,2Ghz quad core dan ditunjang dengan RAM kapasitas 1GB. Raja smartphone ini akan membekali Ponsel ini dengan ukuran layar hingga kapasitas 5 inch, dan dukungan resolusi 480 x 800 pixel.

Tak kalah hebat kok sobat, SmartPhone Galaxy Grand Neo ini akan memiliki kamera utama yang berkapasitas 5 MP dan dilengkapi kamera depan 0,3 MP. Untuk sitem penyimpanan, ponsel ini akan menawarkan memory internal yang cukup menarik anda untuk memilikinya, Memory internal berkapasitas hingga 16GB, dan dilengkapi pula Memory MicroSD.

Selain itu, Galaxy Grand Neo akan memikili kekuatan tahan pada baterai nya hingga 2.100mAh.

Soal harganya, Menurut sebuah situs retail Belanda, harga Samsung Galaxy Grand Neo ini dipatok seharga 260 euro atau Rp 4 jutaan. Memang belum ada yang memastikan Samsung ini untuk meluncur di tanah air, tetapi tidak menutup kemungkinan semua nya tidak benar atau tidak diluncurkan ketanah air.

Kita tunggu informasi selanjutnya. Semoga bermanfaat