Sebenarnya Darimana Galaxy S4 “KW” Berasal???

Info Gadget – Apakah anda tahu darimana asal Galaxy tiruan ini? Desain nya yang sangat mirip dari Galaxy S4 aslinya. Mungkin sejenak anda berfikir Handphone ini berasal dari china, anda sangat benar, tepatnya dari Negeri Tirai Bambu, akan tetapi tak hanya Negara Tersebut. Masih bnyak Negara lain yang menciptakan Galaxy Abal abal tersebut.
 
Sebenarnya Darimana Galaxy S4 “KW” Berasal???
Sebenarnya Darimana Galaxy S4 “KW” Berasal???
Memang kita sadari Galaxy S4 ‘KW’ dengan yang asli mempunyai kemiripan hingga 99% dari sisi bodi maupun fitur-fiturnya. Lebih mengejutkannya lagi, Galaxy S4 “KW” ini berasal daari Negara Korea Selatan, Korea selatan yang kita kenal menjadi Salah satunya dipasok dari negara dimana Samsung bernaung.

Menariknya lagi, ternyata Galaxy S4 ‘KW’ yang berasal dari Korea Selatan adalah versi yang paling tinggi atau notabene yang paling mendekati hingga 99% tingkat duplikasinya. Meski di kalangan penjual hal itu diyakini benar, informasi ini memang belum dapat dibuktikan keabsahannya.

Salah satu situs “inet.detik” mengatakan Selain Galaxy S4 ‘KW’, produsen China ini ternyata juga memiliki produk lainnya yang memiliki kemiripan dengan HTC One. Parahnya, HDC juga menamainya dengan sebutan HDC One.

Begitulah Parahnya Persaingan Smartphone saat ini, buat anda yang ingin membeli Samsung Galaxy S4. Harus lebih Teliti untuk memilihnya, karena 99% kemiripan antara yang asli dengan yang KW. Semoga Bermanfaat