Apakah ide Gila Apple Terjadi?

Info Gadget - Apakah ide Gila Apple Terjadi? Kabar sebelumnya Apple dikabarkan akan menggarap ponsel yang berbasis OS android.

Omongan mengenai Ide gila kemarin mungkin hanya omongan kosong atau becanda, omongan yang dilontarkan oleh “Steve Wozniak” yakni salah satu pendiri Apple tersebut.

Salah satu Jurnalis yang datang disalah satu acara sempat melontarkan pertanyaan kepada Woz, seketika pun Woz menjawab tegas.
 
Apakah ide Gila Apple Terjadi?
Apakah ide Gila Apple Terjadi?
Dalam pertanyaan tersebut ia menanyakan apakah Apple yakin ingin memilih strategi sendiri dalam menciptakan Ponsel Android? Woz menjawab; "Itu memang menarik untuk dikatakan. Tapi harus ada perbedaan antara komentar pribadi dengan strategi Apple sendiri. Tidak mungkin pernyataan tersebut akan mengubah strategi mereka," namun saat itu konteksnya tidak benar-benar serius.

Walaupun iya pernah menjadi salah satu pendiri Apple, namun saat ini ia tak lagi bergabung kedalam perusahaan tersebut. Memang beberapa waktu lalu ia pernah menyarankan Apple untuk menggarap Ponsel android yang lagi hangat dipasaran, namun Ide gila Woz ini dilandasi karena Android sulit untuk dikalahkan dalam jangka waktu cepat.

Tak hanya itu, Woz juga menentang ide becanda itu dengan mengatakan "Apple tidak akan dicap sebagai vendor ponsel sekunder dengan Android. Kita bisa bersaing dengan baik. Orang-orang ingin melihat handset stylish, dan dapat dibandingkan bersama Android. Kami (Apple-red.) bisa bermain di dua arena sekaligus,"

Apple memang kita sadari sudah berasil sejauh ini dengan Ponsel yang menjadi andalannya.