BBM For Android Ginggerbread Telah Bocor

Info Gadget - BBM For Android Ginggerbread Telah Bocor. Memang kita sadari informasi ini sudah marak dibicarakan pada situs internet maupun individu.

Menurut informasi yang beredar saat ini, memang diakui Blackberry telah memperluar BBM pada aplikasi android Ginggerbread, walau belum ada peresmian dari pihak mana pun, nyata nya tak sedikit pengguna Gadget ini sudah mencoba aplikasi tersebut.
 
BBM For Android Ginggerbread Telah Bocor
BBM For Android Ginggerbread Telah Bocor
Untuk secara resmi peluncuran Aplikasi BBM for Android GinggerBread ini pada pertengahan February yang akan datang, namun pada salah satu situs internet yakni Mobile Syrup, bahwa bocoran APK-nya saat ini beredar luas di internet. Perlu diingat, aplikasi BBM untuk Android Ginggerbread ini merupakan versi tak resmi.

Seperti yang kita ketahui saat ini, Blackberry hanya memberi syarat pada pengguna Android minimal Ponsel yang sudah menjalankan android Ice Cream Sandwic yang bisa menggunakan Aplikasi BBM for android tersebut. Sementara itu untuk versi di bawahnya, pihak Blackberry tak direkomendasikan.

Untuk pengguna versi dibawahnya, mereka pada mencari jalan lain agar bisa menjalankan aplikasi BBM ini, Namun tentu saja dengan terlebih dahulu melakukan sedikit kustomisasi pada perangkat miliknya.

Respon yang sangat baik untuk pengguna Gadget Versi ini, Blackberry merespon keinginan mereka dengan baik, rencananya Blackberry akan menghadirkannya juga secara resmi di Android versi 'roti jahe' tersebu, dan kabarnya proses ini sudah berada dalam tahap pengujian beta eksternal," ujar Jeff Gadway, Head of Product & Brand Marketing BBM dalam blog resmi BlackBerry.

Apa semua ini benar adanya, atau hanya menjadi rencana belaka yang dikemukakan pihak blackberry. Kita tunggu saja tanggal mainnya untuk Aplikasi yang lagi hits ini. Semoga Bermanfaat