Samsung Galaxy S4 Black Edition, Berbahan Kulit

Info Gadget - Samsung Galaxy S4 Black Edition, Berbahan Kulit. Saat ini Samsung Galaxy S4 menjadi Samsung Galaxy terpopuler, untuk menambah minat pengguna Samsung Galaxy ini, pihak Samsung merubah tampilan baru ponsel ini.

Ponsel ini akan menawarkan bahan Kulit untuk kesing belakang yang tadinya masih mengandalkan bahan plastic, dengan Popularitas Samsung yang hits sekarang ini, tak heran Galaxy ini menjadi bahan cibiran mengenai bahan plastic yang masih menjadi andalan kesing belakangnya.
 
Samsung Galaxy S4 Black Edition, Berbahan Kulit
Samsung Galaxy S4 Black Edition, Berbahan Kulit
Samsung akan menjawab semua cibiran tersebut, terutama di Negara Rusia. Samsung Galaxy S4 kini ditawarkan dengan material yang lebih premium, yakni berbahan kulit.

Tampilan demikian menjadi salah satu nilai plus untuk menarik peminat calon pengguna Gadget ini, dengan kulit berwarna hitam dapat membuat Samsung Galaxy ini menjadi tambah elegan. Seperti kita diketahui, versi standar Galaxy S4 cuma hadir dengan warna biru dan putih.

Spesifikasinya pun masih menggunakan Spesifikasi kasi standr aslinya, namun hanya ada perubahan untuk tampilannya saja, dan untuk harga yang membanderol Galaxy S4 Black Edition yang sudah berbahan kulit ini mencapai USD 660, sedangkan untuk Galaxy S4 Mini 'cuma' 460.

Kabarnya kedua ini akan dipasarkan mulai February 2014, belum ada kepastiaan tanggal peluncurannya, kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai Samsung Galaxy S4 Black Edition ini. Semoga bermanfaat