Ini Dia Tampilan Klasik BlackBerry Q20

Info Gadget - Ini Dia Tampilan Klasik BlackBerry Q20. Blackberry adalah salah satu raksasa smartphone yang pernah jaya dibeberapa tahun yang lalu sampai sekarang.

Walaupun ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 sudah dimulai, akan tetapi blackberry belum tampak menampilkan jagoan terbaru nya ini.
 
Ini Dia Tampilan Klasik BlackBerry Q20
Ini Dia Tampilan Klasik BlackBerry Q20
Apakah tampilan klasik ini akan mengusung fitur klasik trackpad dan tombol menu dan back ala BlackBerry? Dari kabar yang diterima, Blackberry mendesain jagoannya terlihat memiliki garis tegas layaknya Q5 yang agak mengotak di tepiannya. Namun pada perangkat yang diduga Q20 ini desainnya agak memanjang.

Trackpad dan beberapa tombol seperti blackberry sebelumnya masih menjadi alas an utama untuk desain jagoan blackberry selama ini.

Perangkat Qwerty terbaru seperti Blackberry Q10 sudah mulai dipasarkan sekitar kuartal tahun 2014 ini. Salah satu John Chen selaku CEO BlackBerry Dunia angkat bicara mengenai ini, dalam suatu pertemuan event MWC 2014, di Barcelona John Chen mengatakan bahwa “ Semua ini termasuk keinginan fans BlackBerry yang masih menginginkan kehadiran fitur ‘klasik’ tersebut yang dianggap sebagai bagian penting dari pengalaman qwerty Blackberry, Saya ingin pelanggan mengetahui bahwa kami mendengar mereka, dan smartphone baru ini diperuntukkan bagi mereka.”

Sangat disayangkan, sejauh ini untuk spesifikasi maupun harga yang membanderol jagoan terbaru Blackberry terbaru belum ada bocoran mengenainya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dan peluncuran mengenai Blackberry Q20. Semoga Bermanfaat