Geneva Motor Show, iCars Akan Diluncurkan

Info Gadget - Geneva Motor Show, iCars Akan Diluncurkan. Pada pameran otomotif yakni Geneva Motor Show yang digelar sebentar lagi yang tepat nya pada minggu depan.

Mobil yang akan dikombinasi dengan fasilitas system iOS yang memiliki kemampuan yang setara dengan salah satu Vendor besar dunia yakni Apple. System Apple yang dirancang khusus untuk memudahkan pengendara mobil ini, dan dapat memberikan kenyamanan yang lebih.

Pengendara juga dapat mengakses iPhone pada layar di mobil, yang tentunya sudah dimodifikasi.

Geneva Motor Show, iCars Akan Diluncurkan
Geneva Motor Show, iCars Akan Diluncurkan
iOS dengan system seperti ini sebenarnya sudah diperkenalkan pada ajang Worldwide Developer Conference yang siselenggarakan pada tahun lalu.

Mobil mewah yang kita kenal seperti Ferari, Mercedes-Benz dan Volvo akan menjadi mobil yang memiliki terintergasi dengan iCar terdepan.

Pada ajang yang di gelar setahun yang lalu, selain beliau memperkenalkan iCars dengan system iOS. Beliau juga menunjukan mock up LCD mobil dengan tombol yang biasa di handset Apple, seperti peta, ponsel, music dan SMS.

Tombol tersebut dirancang khusus yang dapat fungsinya bisa diakses melalui Siri. sehingga akses untuk mengendalikan platform ini semakin mudah dan canggih.