iPhone 5S Berkombinasi Dengan Bolt 4G

Info Gadget – iPhone 5S Berkombinasi Dengan Blot 4G. iPhone 5S dilaporkan memiliki label premium, konon label ini diberikan karena segmen pasar yang di hasilkan iPhone ini lebih sedikit dibandingkan koleksi Apple yang lain.

Dengan adanya persaingan yang begitu besar, Apple merencanakan salah satu koleksi iPhone milik Apple ini akan dikombinasikan atau dipadukan dengan Bolt 4G yang kita kenal koneksi paling gesit diwilayah JABODETABEK.

Modem Bolt 4G LTE ini tidak hanya dipadukan dengan iPhone 5S saja, namun Modem ini akan dipadukan dengan iPhone 5S dan 5C.
 
iPhone 5S Berkombinasi Dengan Bolt 4G
iPhone 5S Berkombinasi Dengan Bolt 4G
Akan tetapi sangat disayangkan, dalam laporan ini tidak disebutkan berapa harga paket yang membanderol koneksi internet ponsel ini. Namun, dalam laporan ini menjelaskan bahwa strategi dari sistem pembayaran paket ini, system pembayarannya yakni melalui kredit BCA.

Tak hanya itu, karena program ini telah bekerjasama dengan BCA, dikhususkan untuk pengguna yang memiliki kartu kredit BCA, pengguna dapat membawa pulang ponsel iPhone ini dengan membayar dimuka senilai 50% dari nominal (harga banderol tersebut).

System kredit dikatakan bahwa untuk membantu pengguna yang memiliki limit dalam kartu kredit BCA kesayangannya.

Dalam laporan ini mengatakan bahwa di Indonesia saat ini tersedia 3 versi produk iPhone yang dipasarkan secara resmi oleh Trikomsel, yakni iPhone 5S, iPhone 5C dan iPhone 4.

Yang kita ketahui, iPhone 5S saat ini menjadi primadona dikalangan pengguna Gadget pecinta iPhone khususnya,karena ponsel ini mengandalkan processor 64 bit yang biasanya hanya bisa ditemukan pada PC dan bukan di smartphone.

Semua itu dibuktikan ponsel iPhone 5S ini memiliki system yang dapat mengolah aplikasi dan permainan menjadi semakin jauh lebih baik. Selain itu iPhone 5S dilengkapi dengan sensor identifikasi sidik jari dan peningkatan kualitas kamera.

Sementara iPhone 5C tampil dengan balutan casung warna-warni yang lebih ceria. iPhone 5C juga dilengkapi sebagian besar fitur yang ada pada iPhone 5 dan memiliki berbagai peningkatan dalam hal kecerahan layar, kamera FaceTime HD.

Semakin lengkap saja kesempurnaan iPhone koleksi Apple ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi pengguna Gadget Dunia ^,^