HTC One Mini Akan Segera Meluncur

Info Gadget – HTC One Mini Akan Segera Meluncur. menjelang Ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 semua pada vendor didunia pun menyambut datangnya hari itu dengan mempersiapkan ponsel ponsel pintarnya untuk diperkenalkan pada ajang bergengsi tersebut.
 
HTC One Mini Akan Segera Meluncur
HTC One Mini Akan Segera Meluncur
Semua rencana pasti memenuhi benak perusahaan yang ingin exis di ajang itu, konsep meluncurkan ponsel murah semaakin terasa dalam rencana masing masing perusahaan, termasuk HTC satu ini.

Menurut laporan Reuters kemarin bahwa HTC Chairwoman HTC Cher Wang menyebutkan perusahaannya berencana menjual lebih banyak handset murah di 201, dan akan di Banderol handset tersebut berada di kisaan USD 150 - USD 300.

Vendor asal Taiwan ini menjadikan label premium untuk strategi pertama mereka, semua itu dibuktikan bahwa pada tahun 2013 yang lalu HTC meluncurkan pada ajang yang sama ini dengan ponsel andalan mereka seperti HTC One dan HTC One Max.

Mungkin tidak cukup menarik minat pasar low end, maka dari itu HTC menyadari hal ini dan buru-buru membenahi strateginya.

Kabar akan adanya HTC One mini diperkuat dengan adanya bocoran mengenai ini, walau HTC One 2 ini tidak seheboh HTC One mini, namun diberitakan segera muncul sebagai penerus smartphone jagoan HTC One di pasar high end.

Walaupun HTC One memiliki spesifikasi yang bisa dibilang dalam kategori entry-level handset ini, harga murah menjadi patokan pertama mereka meluncurkan ponsel diajang bergengsi tersebut.

Yang sangat disayangkan belum ada informasi lebih detail mengenai ini, kita tunggu saja kedatangannya MWC 2014 mendatang. Semoga bermanfaat