Rumor Spesifikasi Harga HTC One 2 Mini

Info Gadget - Rumor Spesifikasi Harga HTC One 2 Mini. HTC penerus HTC One ini akan menjadi sorotan untuk tahun 2014.

Walaupun HTC One 2 masi dalam ambang ambang rumor, akann tetapi saat ini HTC One 2 Mini sudah marak dibicaran di situs internet atau jejaring social manapun.

Rumor mengenai Spesifikasi yang akan ditawarkan HTC untuk Koleksi HTC One miliknya ini bocor pada situs jejaring social yakni pada Akun Twitter, pemiliki nama @ evleaks mengungkapkan spesifikasi lengkap dari HTC koleksinya, HTC One 2 Mini akan mengandalkan prosesor Snapdragon 400, sama dengan HTC One Mini yang saat ini beredar.
 
Rumor Spesifikasi Harga HTC One 2 Mini
  Rumor Spesifikasi Harga HTC One 2 Mini
Dalam akun tersebut menjelaskan bahwa HTC One 2 Mini akan memiliki Layar yang berukuran 4,5 inch, dengan dukungan ressolusi layar yang masih sama dengan yang lama yakni masih mengandalkan resolusi 1280x720 pixel.

Tak hanya itu, evleaks juga berbicara mengenai Memory internai dan RAM yang akan ditawarkan pada ponsel ini, kabarnya ponsel ini akan dibekali RAM 1GB, dengan besarnya memory internal 16GB, selain itu ponsel ini akan menyediakan slot micro SD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.

Untuk kamera yang melengkapinya, ponsel ini akan mengandalkan kamera utama sebesar 13 MP, yang kita tahu Kamera ini lebih besar dibandingkan kamera HTC One yang hanya mengandalkan 4 MP saja.

Dalam informasi yang kami terima, ponsel ini dikabarkan akan menjalankan Android 4.4 KitKat dan bergesernya tombol operasional ke dalam layar.

Belum habis yang dibicarakan pemilik akun twitter tersebut, dalam kicauannya bahwa "HTC M8 mini (mem_ul): SD400 (1.4GHz x4), 4.5", 720p, 1GB/16GB (+microSD), 13MP/5MP, a/b/g/n/ac, BT4.0, KK4.4.2, Sense6.0, buttons on screen,"

Belum ada kepastian lebih jauh mengenai spesifikasi harga atau pun kapan ponsel ini akan dipekenalkan. Kita tunggu saja kabar berikutnya mengenai perkembangan lebih jauh atas informasi ini. Semoga bermanfaat ^,^