Snapchat Akan Membunuh SmartPhone

Info Gadget – Snapchat Akan Membunuh SmartPhone. Snapchat adalah salah satu aplikasi instan berbentuk pesan instan. Aplikasi instan ini dibawah tanganan hacker dilaporkan akan menciptakan trik trik hebat yang nantinya akan membunuh SmartPhone yang lagi hangat dipasaran.

Hacker adalah salah satu pakar keamanan Jaime Sanchez. Beliau menciptakan beberapa senjata yang sangat ampuh, ia bisa mengirimkan pesan kepada pengguna Snapchat dengan jumlah yang sangat besar. Dengan cara ini, Snapchat mampu membuat SmartPhone Hang seketika.

Snapchat Akan Mampu Membunuh SmartPhone
Snapchat Akan Mampu Membunuh SmartPhone
Dalam sebuah pertemuan, Sanchez mengatakan bahwa “dengan mengirim pesan berantai ke sebuah target yang menggunakan SmartPhone. Dalam lima detik, ponsel cerdas tersebut itu pun dibuat membeku / hang seketika.”

Sanchez yang bekerja diperusahaan Telefonica melaporkan bahwa ia sesungguhnya tidak berniat untuk bekerjasama dengan Snapchat, ataupun melaporan penemuan ini kepada pihak Snapchat.

Mengingat yang lalu, bahwa mengembangkan penemuan seperti ini memang terkesan lambat dalam segala pihak manapun.

Apakah dengan aplikasi ini Snapchat mampu benar benar membunuh SmartPhone yang lagi hits didunia saat ini? Tunggu perkembangan informasi selanjutnya mengenai Snapchat. Semoga Bermanfaat