Cihuyy… Ada Fitur BlackBerry Messenger (BBM)Terbaru

Info Gadget – Review Fitur BlackBerry Messenger (BBM)Terbaru. Sebelumnya, saya sudah menjelaskan apa yang dimaksud aplikasi BBM itu sendiri.

Dengan beberapa jagoan dimasing masing vendor dunia diluncurkan, BlackBerry Messenger (BBM) tidak mau kala, iya mulai menyiapkan fitur terbaru untuk aplikasi BlackBerry Messenger (BBM).
 
 Cihuyy… Ada Fitur BlackBerry Messenger (BBM)Terbaru
 Cihuyy… Ada Fitur BlackBerry Messenger (BBM)Terbaru
Informasi ini dipaparkan oleh beberapa perwakilan Blackberry, Head of Product & Brand Marketing BBM Jeff Gadway mengatakan bahwa Layanan singkat Blackberry ini akan memberikan peningkatan layanan Fitur yang mampu mengangkat ukuran file besar.

Dari blog resmi Blackberry sudah membahan fitur ini, dalam salah satu pembahasannya. Dengan berjuta pengguna yang menjadikan aplikasi menjadi No.1 saat ini, sebagai layanan terpopuler BlackBerry Messenger (BBM) Menyediakan layanan terbaik untuk pengguna Aplikasi ini.

“Untuk memberikan yang terbaik, Kami melakukan beberapa improvisasi didalamnya. “ ujar Gadway. Selain itu, Blackberry menyediakan fitur untuk mendukung sharing foto dalam mode multi person chat.

Tdak sedikit pengguna selalu menginginkan sharing foto dengan cepat dan mudah, dan aplikasi ini didukung fitur yang mampu mengirim voice note, sharing lokasi yang didukung oleh Glympse dan mengirim file dari akun Dropbox, yang sebelumnya pengguna hanya dapat sharing foto max 6MB. Dengan fitur ini pengguna mampu share file hingga 16MB.

Semua ini pihak blackberry lakukan yang bermaksud untuk memberi kenyamanan lebih untuk pengguna yang ingin mengirim foto, atau document dengan ukuran yang lebih besar, serta video dengan urun waktu yang lebih panjang.

Bisa dibandingkan, biasanya pengguna mengunggah file dengan batas ukuran 6 MB maka pengguna cuma bisa mengirimkan video HD 1080p berdurasi 6 detik (dengan asumsi direkam memakai BlackBerry Z30). Sementara jika menggunakan fitur tebaru ini pengguna dapat mengirim file dengan ukuran 16 MB, video HD yang dikirim sama bisa sampai 16 detik.

Berdasarkan informasi yang dicantumkan di blog resmi blackberry, bahwa fitur ini akan dilakukan BlackBerry terhadap fitur emoticon setelah mendapat masukan dari para fans setianya.