Tampilan Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) di Android dan iOS

Seperti yang diketahui hingga saat ini BlackBerry urung juga memberikan informasi secara pasti kapan Aplikasi BBM For Android dan iOS dirilis pasca adanya masalah kapasitas dan juga dari aplikasi tril.

Padahal BlackBerry sebelumnya telah mengumumkan bakal meluncurkan Aplikasi BBM for Android dan iOS secara resminya di tanggal 21 September 2013, namun hingga saat ini belum ada informasi seputar hal tersebut.

Meskipun Aplikasi resminya belum diluncurkan, para pengguna perangkat Android dan iOS dapat mengunduh aplikasi trialnya di store masing-masing yang bertujuan untuk beradaptasi dengan beberapa Fitur BBM di Android dan iOS dan untuk tutorial cara pengunaanya bisa berkunjung kesini "Cara Mengaktifkan BBM Android dan iOS

Nah, bagi anda yang belum sempat atau belum mengunduh Aplikasi BBM Android dan iOS versi Trialnya berikut admin berikan tampilan-tampilan dari BBM di perangkat Android dan iOS.

Tampilan Aplikasi BBM di Android dan iOS
Tampilan Aplikasi BBM di Android dan iOS
Tampilan Aplikasi BBM di Samsung Android
Tampilan Aplikasi BBM di Samsung Android
Lalu bagaimana tampilan di iOS nya? Berdasarkan sebuah informasi yang berupa video, tampilan BBM iOS lebih menyerupai layanan chat seperti WeChat.